alex kardo wiraswasta cari jodoh pekanbaru riau


    alex kardo wiraswasta cari jodoh pekanbaru riau

    alex kardo wiraswasta cari jodoh pekanbaru riau

    Hai selamat pagi para bidadari ku dimanapun kamu berada, Sudah pada sahur kan jangan lupa sholat subuh ya beb hehehe, Kenalin aku alex seorang single yang berasal dari kota pekanbaru disini aku lagi cari jodoh serius yang nantinya akan ku jadikan pendamping hidup untuk membina rumah tangga samawa, Tampang aku agar preman sih cuma jangan salah sangka dulu ya aku baik hati dan tidak sombongkok, Bagi kamu yang tinggal di daerah kepulauan riau hubungi aku ya, Ditunggu ini kontak lengkap aku ^_^

    Tolong buat kamu yang nggak serius jangan hubungi aku ya, Apalagi kalau sombong sms aja kalau kamu nggak ada pulsa, Nanti aku usahakan buat telefon kamu balik.

    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap alex kardo
    Tanggal Lahir 06-28-1994
    Alamat Lengkap Street Address: pekanbaru
    Street Address Line 2: teluk kuantan
    City: kari
    State / Province: riau
    Postal / Zip Code: 29653
    Country: Indonesia
    E-mail alexkardo46@yahoo.co.id
    Nomor Telfon 085271403775
    Jenis Kelamin Pria
    Merokok Tidak Merokok
    Pekerjaan wirausaha
    Hobi olahraga
    Tinggi Badan 165
    Berat Badan 54
    Sosmed | Pin BB | WA | ETC -
    Agama Islam
    Status Lajang / Single
    Kriteria Calon pengrtian
    Hal yang tidak kamu sukai menunggu
    Kata Promosi Diri mandiri
    Advertisement