Reza Mahendra Wiraswasta Cari Jodoh Siap Menikah Surabaya


    Reza Mahendra Wiraswasta Cari Jodoh Siap Menikah Surabaya
    Hello selamat pagi/siang/sore/malam... Perkenalkan nama saya Reza M, Biasa dipanggil nama Reza. Saya tinggal di surabaya, umur saya skr 26 tahun dan lagi mencari pasangan yang cocok/ideal... Saya orangnya simple, humoris dll, nilailah saya sendiri nanti jika sudah kenal/dekat karena menilai diri sendiri itu tidak relevan.. Yang berminat kenal lebih dekat dengan saya silahkan hubungin kontak yg sudah saya sertakan di bio ini... Saya akan balas kok asal tetap sopan... Tenang saja saya tidak sombong orangnya... Silahkan hubungin di WA aja 081332266447 karena lebih aktif disana daripada di medsos lain.. Kalo gak punya wa, silahkan sms aja or telp juga boleh... Terima kasih.

    Baca juga : 7 Tips agar hubungan LDR an kamu tetap awet !

    Kriteria Calon Yang Dicari Mencari Yang Simple, Baik Hati Dan Seiman. Tentunya juga humoris karena saya pribadi orangnya agak humoris wkwkwk... Tapi yang paling penting seiman, agama saya islam... Dan kalau bisa sekota dengan saya biar lebih mudah ber komunikasinya, tidak perlu yang bisa masak yang neko2 ato yang lainnya karena itu nantinya pasti bisa sendiri, karena makanan yang dibikinin oleh seorang pasangan itu pasti terasa nikmat wkwkwk... Saya cari yang masih single/belom pernah menikah dan sekota dengan saya yaitu surabaya... Saya tidak mencari yg sempurna atopun cantik karena semua wanita itu pastinya cantik tidak ada yang jelek atau apapun... Demikian salam personal dari saya... Terima kasih

    Baca juga : Beberapa alasan kenapa wanita mudah di ajak berselingkuh !

    Biodata Lengkap
    Nama lengkap Reza Mahendra
    Pin BB dan Sosmed IG : @MahendraRezza WA : 081332266447 Line : Rescfabjr
    No Handphone / Telephone 081332266447
    Tanggal lahir 03-23-1991
    Email rimbat35@yahoo.co.id
    Alamat Alamat Lengkap: Tambaksari
    Alamat Lainnya: Tambaksari 2 Surabaya
    Kota: Surabaya
    Propinsi: Jawa Timur
    Kode Pos: 60133
    Negara: Indonesia
    Pekerjaan Wiraswasta
    Hobi Banyak
    Hal yang kamu sukai Yang positif
    Hal yang tidak sukai Yang negatif
    Jenis Kelamin Laki Laki
    Kamu perokok ? IYA
    Agama Islam
    Status Lajang
    Advertisement